Breaking News

Tuesday 7 October 2014

Canon


Saya menyukai Canon dari dulu mulai dari Cameranya, Printernya, dll. Tapi kali ini saya mau membahas tentang Canon Camera, Pertama saya mau membahas tentang body canon, Canon memiliki banyak sekali body mulai dari yang Pro 1DX, semi pro 5D mark iii & 7D mark ii *new*, advance 70D, entry-level 700D. Canon memiliki lensa yang paling lengkap dari pada merek pesaing-pesaingnya.

Bodynya sangat enak digenggam sangat pass ditangan, pengaturannya menunya sangat rapi, indah dan elegan. penempatan tombolnya lumayan enak tetapi saya menyayangkan terhadap tombol menu 70D yang berada dikiri, sebelumnya di 60D penempatan tombol ada kanan memudahkan pengguna untuk cuma menggunakan jari kanan tetapi masih ada keuntungan memakai 70D seperti built in GPS and WIFI, layar touch screen, processor DIGIC 5+ image processor, 20.2MP APS-C 'Dual Pixel CMOS AF' sensor, 7fps continuous shooting, burst depth 65 JPEG / 16 Raw, dll.

Canon juga memiliki lensa yang paling lengkap dari pada merek pesaing-pesaingnya. Jadi Menurut saya canon lebih unggul dari pada semua pesaing-pesaingnya.

  Jika anda punya pertanyaan silahkan comment dibawah jika tidak ada saya mendoakan semoga kreatifitas fotografi anda meningkat, Semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang masih belajar untuk Fotografi, Semoga bisa mendapatkan karya yang indah agar dapat berguna bagi orang-orang disekitar anda ataupun Indonesia kita yang tercinta, Amien.

Salam Jepret.......

No comments:

Post a Comment

Designed By